HIMA PAI FAI UNIVERSITAS ALMA ATA DAN MAJELIS WISATA HATI

HIMA PAI FAI UNIVERSITAS ALMA ATA DAN MAJELIS WISATA HATI

HIMA PAI FAI Universitas Alma Ata melalui Departemen Keagaamaan melaksanakan program kerja dengan kegiatan sowan pesantren-pesantren. Program kerja ini diwujudkan dengan me-Launching Majelis Wisata Hati pada Kamis, 26 April 2018 di pondok pesantren Ad-Dhuha. Pada saat launching melibatkan para santri, pengasuh pondok, seluruh pengurus  HIMA PAI UAA, dan keluarga besar PAI UAA. Kegiatan ini diisi dengan shalawat Diba’an, baca Surat Yasin, dan tahlil. Kegiatan ini rencana dilaksanakan setiap malam Jum’at  akhir bulan.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai HIMA PAI dan keluarga besar program studi PAI FAI Universitas Alma Ata mendekatkan diri kepada Allah dan para kekasih-Nya, dan sebagai ajang mempererat silahturohmi antar anggota, serta memberi pelajaran untuk bersosialisasi dengan masyarakat secara langsung. Majelis Wisata Hati merupakan wadah bagi keluarga besar PAI untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang hadroh.

Sebagai ginerasi milenia HIMA PAI membungkus acara Majelis Wisata Hati” ini dengan tampilan dan tatanan acara yang asyik, dimulai dari jama’ah Maghrib, kemudian dilanjutkan baca Yasin dan tahlil. Setelah itu dilanjutkan jama’ah Isya bersama dengan para santri, dan disambung dengan diba’an kubro. Tidak cukup di situ, untuk memperkuat dan memperbanyak ilmu, program tersebut juga diisi dengan talk show dari pengasuh pondok pesantren. Pada saat Launching talk show disi oleh pengasuh Pondok Pesantren Ad-Dhuha, yaitu beliau KH MUHTAROM dengan tema “CARA MEMANUSIAKAN MANUSIA DAN CARA MENJADI PEMIMPIN YANG BIJAK”.

Silahkan berkirim pesan kepada kami

Saluran ini khusus untuk informasi PMB, Untuk informasi selain PMB silahkan menghubungi Customer Service kami di nomer telepon.
0274-434-22-88
atau silahkan mengakses laman
https://almaata.ac.id/customer-service/
Terimakasih.
Powered by