FAI UAA Menyalurkan Santunan di Krebet

FAI UAA Menyalurkan Santunan di Krebet

Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Fakultas Agama Islam Universitas Alma Ata Yogyakarta menyalurkan santunan kepada yatim dan piatu di Dukuh Krebet sebagai bentuk syukur dan berlomba-lomba dalam kebaikan dalam bulan suci Ramadhan ini. Adapun paket santunan ini berasaal dari infaq dan sodaqoh seluruh dosen Fakultas Agama Islam Unversitas Alma Ata.

Dekan Fakultas Agama Islam UAA, Martalia Ardiyaningrum, M.Pd langsung memberikan santunan tersebut di Sanggar Seni Peni Dukuh Kerebet dan disaksikan oleh perwakilan Dukuh Kerebet Bapak Jumidal. Dekan FAI UAA berharap paket santunan ini bisa bermanfaat dan memberikan penghiburan bagi anak-anak yatim dan piatu di dukuh tersebut.

Perwakilan Dukuh Karebet, Bapak Jumidal mengaku pelibatan kampus dengan dukuh Kerebet sangat bermanfaat dan menuturkan harapannya agar santunan dari FAI UAA mampu meringankan dampak ekonomi yang dirasakan oleh warga terutama anak-anak yatim dan piatu tersebut. Pihak Dukuh Kerebet berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung dan memberikan manfaat kepada warga sekitar.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*